Pesona Pantai Kota Ratu Jawab Rasa Penasaran Para Wisatawan

Pesona Pantai Kota Ratu Jawab Rasa Penasaran Para Wisatawan

Post by Administrator     17 Hits   

BOALEMO - Pantai Kota Ratu Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, semakin terkenal diseluruh penjuru Provinsi Gorontalo bahkan sampai kedaerah-daerah tetangga. Dengan pesonanya yang memikat, tempat wisata ini menyuguhkan keindahan alam yang cantik dan menarik.

Semua hal tersaji begitu apik, seolah menjawab rasa penasaran para wisatawan yang begitu antusias datang berkunjung ke Pantai Kota Ratu.

“Kami sudah mengetahui Pantai Kota Ratu ini dari youtube juga media pemberitaan, baik itu cetak maupun online, dan Allhamdulillah pada hari ini kami bisa melihat langsung keindahannya,” ujar Daud Syarief Pembina Komunitas Motor Maxi Family Gorontalo Utara, Minggu (14/7/2019).

Daud mengaku, destinasi wisata baru di Boalemo yang mulai dikenal masyarakat luas tersebut, sudah bisa menjadi icon Kabupaten Boalemo dalam bidang kepariwisataan.

“Melihat situasi hari ini, kami yakin Pantai Ratu ini sudah banyak dikunjungi para wisatawan baik dari dalam maupun luar Kabapaten Boalemo. Dan Insya Allah, kami Family Maxi bisa menggelar acara ditempat ini,” kata Daud.

Selain memuji keindahan Pantai Ratu, Daud juga berharap kiranya pihak pengelola segera membenahi fasilitas penunjang obyek wisata tersebut.

nyaman di tempat ini,” harap Daud.

Senada dengan Komunitas Motor Maxi Famili Gorut, Alumni SMA Negeri 1 Limboto yang menggelar reuni di Pantai Kota Ratu mengaku senang berada di lokasi wisata tersebut.

Sempat bertemu Bupati Boalemo H. Darwis Moridu, para alumni itu begitu merasakan kenyamanan suasana Pantai Kota Ratu sambil menikmati indahnya senja yang mulai tenggelam.

Sementara itu salah seorang pedangan makanan keliling mengatakan, dirinya merasa bersyukur dikembangkannya objek wisata baru Pantai Kota Ratu di Kabupaten Boalemo. Karena dengan begitu, penghasilannya meningkat dari hari sebelumnya ketika dia berjualan keliling.

“Sudah sekitar tiga kali saya berjualan disini. Penghasilannya lumayan lebih dari saya berjualan keliling. Disini saya bisa mendapatkan hasil sekitar lima sampai enam ratus ribu rupiah. Saya berdagang siomay keliling di Bongo dan sekitarnya penghasilannya hanya sekitar dua ratus sampai tiga ratus ribu rupiah,” katanya. (MCB)