Pariwisata Sektor Unggulan Boalemo

Pariwisata Sektor Unggulan Boalemo

Post by Administrator     89 Hits   

BOALEMO - Sektor pariwisata bisa dibilang merupakan sektor unggulan Boalemo. Nama-nama seperti Pulau Cinta, Pantai Bolihutuo sudah terkenal bahkan hingga ke mancanegara. Karena itu, Anggota Komisi I DPRD Boalemo, Mahmud Nurdin Daud, meminta agar pemerintah terus mempromosikan objek-objek pariwisata yang bisa mengangkat nama daerah dan bisa berdampak ke perkonomian masyarakat juga.

“Jangan berhenti. Promosi harus gencar dilakukan. Agar lebih banyak dan lebih luas lagi masyarakat yang ingin datang ke wisa-wisata andalan daerah Boalemo. Sejauh ini apa yang sudah dilakukan pemerintah memang sudah baik. Namun, untuk lebih memaksimalkan wisata-wisata ini, perlu adanya inovasi, dan promosi-promosi yang dilakukan secara berkesinambungan,” ungkap Mahmud.

Selain itu, politisi Partai Hanura ini juga mengingatkan mengenai pentingnya pemeliharaan. Agar bisa menjaga minat para wisatawan, baik lokal maupun non lokal, untuk bekunjung. Dirinya juga menambahkan bahwa belakangan wisata-wisata di Boalemo mengalami penurunan pengunjung. Sehingga perlu adanya keseriusan dari pemerintah, untuk melakukan upaya mengembalikan kejayaan wisata Boalemo

“Bukan hanya tugas pemerintah. Namun adalah tugas kita bersama, untuk menjaga wisata-wisata, dan mempromosikannya. Semoga wisatayang ada di Boalemo akan terus meningkat. Agar nanti bisa menjadi kebanggaan daerah,” kata Mahmud.

Sumber: Hargo.co.id