Yakop Musa Terima Kunjungan Finalis Putri Indonesia 2022 Perwakilan Provinsi Gorontalo

Yakop Musa Terima Kunjungan Finalis Putri Indonesia 2022 Perwakilan Provinsi Gorontalo

Post by Administrator     149 Hits   

Tilamuta - Salah satu finalis Putri Indonesia 2022 perwakilan Provinsi Gorontalo Rafa Mutiara Putri melakukan kunjungan di berbagai destinasi wisata yang ada di Kabupaten Boalemo. Tujuan kedatangan Putri Indonesia perwakilan Gorontalo ini ke Kabupaten Boalemo adalah untuk lebih mengenal berbagai destinasi wisata yang ada di daerah tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata Yakop Yusuf Musa menyampaikan bahwa pihaknya sangat merespon baik dengan adanya kunjungan tersebut. Dimana hal ini merupakan sebuah kejutan yang istimewa bagi Pemerintah Kabupaten Boalemo, dimana Pemkab Boalemo saat ini sedang mempersiapkan Festival Boalemo untuk masuk dalam Calender of Event pada tahun 2022.

Yakop Musa berharap dengan adanya kunjungan ini, destinasi wisata yang ada di Kabupaten Boalemo bisa lebih dikenal oleh masyarakat seluruh Indonesia bahkan sampai di luar negeri. Berbagai keunggulan yang ada di daerah ini seperti tempat-tempat yang menjadi destinasi wisata, ragam budayanya, ekonomi kreatifnya serta kuliner khas daerahnya, dan bukan hanya Boalemo juga tapi seluruh destinasi yang ada di Provinsi Gorontalo diharapkan agar bisa di kenal oleh masyarakat luas.

Rafa Mutiara Putri merupakan salah satu finalis Putri Indonesia 2022 perwakilan Provinsi Gorontalo. Dirinya merupakan keturunan asli Gorontalo yang terlahir dan besar di Jakarta. Disampaikannya bahwa Neneknya merupakan putri asli Gorontalo yang berasal dari daerah Boalemo.
 
(Admin)